Duka Sedalam Cinta (2017)

DUKA SEDALAM CINTA adalah sebuah film drama asal Indonesia, terbaru ditahun 2017. Film Duka Sedalam Cinta ini akan bercerita tentang seorng pemuda bernama Gagah (diperankan Hamas Syahid). Ia adalah seorang pemuda tampan, yang cerdas dan juga idola para gadis, yang mana dirinya mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Kemudian dirinya ditolong oleh Yudi (diperankan Masaji Wijayanto) dan abangnya, Kyai Ghufron (diperankan Salim A. Fillah). Gagah kemudian tinggal di pesantren milik dari kyai tersebut serta dirinya banyak belajar tentang agama Islam. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Firmansyah, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Fredy Aryanto. Film ini diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa.

Duka Sedalam Cinta Movie ini, direncankan rilis pada tanggal 19 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film KMGP Pictures & Studio Samuan, dan akan dibintangi oleh Salim A. fillah berperan sebagai Kyai Ghufron, Asma Nadia berperan sebagai Ibu Nadia, Hamas Syahid berperan sebagai Gagah, Aquino Umar berperan sebagai Gita, Izzah Ajrina berperan sebagai Nadia, Masaji Wijayanto berperan sebagai Yudi, dan Wulan Guritno berperan sebagai Mama.

Duka Sedalam Cinta, Duka Sedalam Cinta Synopsis, Duka Sedalam Cinta Trailer, Duka Sedalam Cinta Review, Poster Duka Sedalam Cinta

Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta

Film ini akan menceritakan tentang seorng pemuda bernama Gagah (diperankan Hamas Syahid). Ia adalah seorang pemuda tampan, yang cerdas dan juga idola para gadis, yang mana dirinya mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Kemudian dirinya ditolong oleh Yudi (diperankan Masaji Wijayanto) dan abangnya, Kyai Ghufron (diperankan Salim A. Fillah). Gagah kemudian tinggal di pesantren milik dari kyai tersebut serta dirinya banyak belajar tentang agama Islam.

Gagah berubah, saat dirinya pulang dari Maluku Utara. Mama (diperankan Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (diperankan Aquino Umar) sulit menerima perubahan tersebut. Gita malahan sampe memusuhi Gagah. Berbagai macam peristiwa pun terjadi. Dari Gita menolong Yudi yang tengah terluka pada saat melerai tawuran di atas bus kota. Dan Gita juga berkenalan dengan Nadia (diperankan Izzah Ajrina) dan ibunya (diperankan Asma Nadia), yang baru saja kembali dari Amerika.

Dan sementara itu Gagah berusaha keras, untuk terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang saat ini menjadi seorang relawan Rumah Cinta, untuk pendidikan anak-anak dhuafa di pinggiran kota Jakarta, bersama dengan tiga preman insyaf (yaitu Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) menyiapkan sebuah rencana yang dapat mengubah segalanya.

Akan tetapi sesuatu terjadi, yang membuat Gagah, Yudi, Gita dan Nadia bertemu dalam sebuah jalinan takdir, yang mana hal tersebut membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan uga sebuah pertemuan yang tak terduga di Halmahera Selatan. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Molulo : Jodoh Tak Bisa Dipaksa (2017)

Detail Film Duka Sedalam Cinta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Firmansyah
Rumah Produksi Film: KMGP Pictures & Studio Samuan
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Fredy Aryanto
Produser Film: Helvy Tiana Rosa
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Duka Sedalam Cinta (Cast)

Salim A. fillah berperan sebagai Kyai Ghufron
Asma Nadia berperan sebagai Ibu Nadia
Hamas Syahid berperan sebagai Gagah
Aquino Umar berperan sebagai Gita
Izzah Ajrina berperan sebagai Nadia
Masaji Wijayanto berperan sebagai Yudi
Wulan Guritno berperan sebagai Mama

Trailer Film Duka Sedalam Cinta